find us
on


Jumat, 31 Oktober 2014 |  WIB
Halaman Depan | Peta Situs | Login | RSS Feed  
 

Serah Terima Jabatan Direksi PELNI
Rabu, 11 April 2012 | 14:06 WIB

Bertempat di Auditorium Lantai 2 gedung PT PELNI (Persero) dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Direksi PELNI pada 02 Maret 2012. Hadir dalam acara ini Dewan Komisaris PT Pelni (Persero), Direksi anak perusahaan dan seluruh karyawan PT Pelni pusat.
Berikut nama-nama Direksi PELNI yang baru yaitu
1.    Direktur Utama tetap dijabat oleh Jussabella Sahea,
2.    Direktur Komersial dijabat Asep Suparman yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Usaha. Sebelumnya Pelni memiliki 5 Direktorat, namun tahun ini menjadi 6 Direktorat, Direktorat Usaha dipecah menjadi dua yaitu Direktur Komersial dan Operasi.
3.    Direktur Operasi dijabat oleh Capt. Daniel E Bangonan, (Direktorat baru),
4.    Direktur Keuangan tetap dijabat oleh Wibisono,
5.    Direktur SDM & Umum dijabat oleh S.B. Santoso, periode sebelumnya Direktur SDM & Umum dijabat oleh Agus Sumitro,
6.    Direktur Teknik dijabat oleh O.M Sodikin, periode sebelumnya Direktorat Teknika bernama Direktorat Armada yang dijabat oleh Capt. Mohammad Lutfi, namun tahun ini karena ada penambahan Direktorat maka Direktorat Armada berganti nama Direktorat Teknik.
Penambahan satu direktorat baru ini bertujuan agar kinerja perusahaan lebih optimal dalam mencapai target yang telah ditetapkan, meningkatkan pendapatan perusahaan dan pengamanan aset perusahaan. Pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan karyawan Pelni.


Bagikan di :