Pengadaan 1 (satu) unit Kapal Container Bukan Baru type 350-450 TEUs
PENGUMUMAN PELELANGAN TERBUKA
Nomor : 05.15/01/PROC/034/2018
Tim Pengadaan Armada Kapal Bukan Baru PT. PELNI (Persero) akan melaksanakan Pelelangan Terbuka untuk Pengadaan Kapal Bukan Baru sebagai berikut :
1. Nama Pelelangan : Pengadaan 1 (satu) unit Kapal Container Bukan Baru type 350 - 450 TEUs
2. Persyaratan
a. Syarat Pendaftaran
Penyedia yang hendak melakukan pendaftaran dan mengambil dokumen pengadaan, wajib menyertakan syarat pendaftaran sebagai berikut:
1. Penyedia Dalam Negeri
- Akta Pendirian Badan Hukum (beserta perubahan terakhir) yang telah disahkan / didaftarkan pada Departemen Hukum dan HAM RI
- Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang masih berlaku
- Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku
- Surat Ijin Usaha yang masih berlaku
- Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
- Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP)
- SPT Masa PPN & PPh3 bulan terakhir dan SPT Badan Tahun Terakhir
2. Penyedia Luar Negeri
- Article of incorporation
- Good standing certificate of the cooperation
b. Syarat Penyedia
- Pemilik kapal atau pihak yang diberi kuasa oleh pemilik kapal, wajib menyampaikan Statement Letter atau Power of Attorney yang sah dari pemilik kapal yang ditujukan secara ekslusif guna mengikuti pelelangan yang diadakan oleh PT. PELNI (Persero).
- Bagi penyedia yang memiliki lebih dari satu kapal, maka penyedia dapat melakukan pendaftaran atas masing-masing kapal yang dimiliki dan menyampaikan penawaran untuk masing-masing kapal yang ditawarkan.
- Penyedia jasa yang ditunjuk oleh PT. PELNI (Persero) untuk melaksanakan layanan jasa konsultansi dalam perencanaan pengadaan ini atau yang berafiliasi dengan peserta lelang tidak diperkenankan menjadi peserta lelang.
3. Spesifikasi Kapal
Age of Ship : maksimal 10 Years (based on delivery date)
Ship Capacity : 350 - 450 TEUs (intake)
LOA : 110.00 - 125.00 m
Breath Moulded : 15.00 - 18.00 m
Depth Moulded : 8.00 - 11.00 m
Design Draft : 6.00 – 7.25 m
Ship Crane/capacity : 2 unit /@ > 30 SWL
(Spesifikasi lengkap tercantum dalam RKS)
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen
Hari : Sesuai Hari Kerja
Tanggal : 21 Mei s.d 04 Juni 2018
Waktu : 09.00 s.d. 15.00 Waktu Indonesia Barat
Dokumen Pengadaan dapat diambil :
TIM PENGADAAN ARMADA KAPAL BUKAN BARU
Gedung PELNI Lantai 7
Jalan Gajah Mada No. 14
Jakarta Pusat, Indonesia
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Jakarta, Mei 2018
Tim Pengadaan Armada Kapal Bukan Baru
Email : modifikasikapal@gmail.com