Wujudkan Lingkungan Bersih PELNI Bangun Pengolah Sampah di Batu Licin

Batu Licin, 07 Februari 2019 –  Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan teratur PT PELNI (Persero) bekerjasama dengan Genarasi Muda Cendekia (GMC) membangun pusat pengelolaan dan pengolahan sampah di Batu Licin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Pengolahan sampah ini diberi nama “Kampung PELNI Barokah”, suatu Rumah Kelola Sampah PELNI yang dikerjakan secara gotong royong oleh  kelompok masyarakat. Peresmian dilakukan oleh Direktur Utama PT PELNI (Persero)  Insan Purwarisya L. Tobing  bersama Sekda Kabupaten  Tanah Bumbu, mewakili Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan Kamis (7/2-2019).  

Read more..

KM. Sabuk Nusantara 84 PELNI Selamatkan Nelayan di Perairan Dayang-dayang Makasar

Makasar, 30 Januari 2019 - Cuaca extrim  yang terjadi dalam satu bulan belakangan telah mengakitbatkan pelayaran terganggu. Untuk menjaga keselamatan, pihak otoritas pelabuhan telah mencegah upaya kecelakaan di laut, dengan melarang kapal-kapal kecil dilarang  berlayar selama terjadi gelombang tinggi di sejumlah wilayah Indonesia.

Read more..

PELNI Optimalkan Aset Gedung Kemayoran

Jakarta, 09 Januari 2019 –  PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) - PELNI mulai memaksimalkan aset-asetnya di seluruh Indonesia baik di kantor pusat,  kantor-kantor cabang, kapal dan beberapa bangunan gedung di Jakarta. Untuk bangunan di Jakarta salah satunya aset  gedung PELNI Kemayoran di Jalan Angkasa No. 18 Kemayoran, Jakarta Pusat.  

Read more..

PELNI Apungkan KM. Sanus 39 Dari Daratan ke Laut

Jakarta, 07 Januari 2019 –  Bencana alam gempa bumi dan tusnami yang melanda  Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah yang terjadi pada 28 September 2018, masih menyisakan kisah heroik para ABK  KM. Sabuk Nusantara (Sanus) 39, kapal perintis negara yang dioperasikan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) – PELNI saat tsunami menerjang Palu, kapal terbawa air dan  terdampar di daratan di sela-sela bangunan kantor syahbandar dan rumah penduduk.

Read more..

138 Millenial Bergabung Dengan PT PELNI (Persero)

Jakarta, 03 Januari 2019 –  PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) - PELNI termasuk dalam 10 besar BUMN paling diminati pencari kerja versi  majalah bisnis dan keuangan pada tahun 2017. Kategori sebagai BUMN paling diminati para pencari kerja terbukti, pada rekrutmen pegawai darat dan pegawai laut PT PELNI (Persero) tahun 2018, pelamar mencapai 24.000 orang pencari kerja melamar ke PELNI.  

Read more..
Page:  < 1 2 3 4 5 >  Last ›

Temukan Tujuanmu !

Cari Sekarang

Tahukah Anda Derawan?

Tahukah Anda Kepulauan Derawan adalah sebuah kepulauan yang berada di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Di kepulauan ini terdapat sejumlah obyek wisata bahari menawan, salah satunya Taman Bawah Laut yang diminati wisatawan mancanegara terutama para penyelam kelas dunia.