ASISTEN GUBERNUR SULSEL RESMIKAN KAPAL TOL LAUT DARI MAKASAR

Makasar, 12 Mei 2016 – Penugasan pemerintah melalui Perpres 106/2015 kepada PT. Pelni untuk menyelenggarakan angkutan laut bersubsidi dengan Kapal Tol Laut berhasil memperlancar disitribusi barang, sehingga dapat membantu upaya pemerintah mengurangi disparitas harga antar wilayah. Sejak diluncurkan Kapal Tol Laut 4 november 2015, pemerintah  berhasil  menurunkan harga antara 20-30 % di rute kapal Tol Laut.

Read more..

PESERTA EKSPEDISI MARITIM 2016 SAKSIKAN GERHANA MATAHARI TOTAL DARI ATAS KAPAL

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman mengajak pelajar, mahasiswa, para ahli, dan wartawan untuk menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT) di Perairan Belitung, Kepulauan Bangka Belitung dari atas "hotel terapung" PT Pelni yakni KM Kelud.Dengan mengusung tema "Ekspedisi Maritim 2016" para tamu undangan yang dilepas oleh Bapak Menteri Rizal Ramli berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (8/3/2016).

Read more..

SENSASI EVENT DIATAS SAMUDERA

Dalam rangka mewujudkan perjalanan bahari yang bukan hanya terfokus pada pengangkutan penumpang dan barang, kami PT. PELNI (Persero) melakukan terobosan unutk menciptakan daya saing yang professional serta menguntungkan bagi pertumbuhan perusahaan dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu program tersebut adalah memfasilitasi event diatas yang melakukan rute perjalanan terjadwal.

Read more..

PELNI SIAPKAN HOTEL TERAPUNG KE RAJA AMPAT & WAKATOBI

PT. Pelni (Persero) akan menyelenggarakan Wisata Bahari  ke Raja Ampat, Papua Barat dan Wakatobi, Sulawesi Tenggara.  Wisata  Bahari berkonsep Kapal sebagai sarana akses dan akomodasi ini akan menggunakan KM. Tatamailau untuk Wisata ke Raja Ampat (29/10)  sd (1/11). Sementara untuk ke Wakatobi dengan KM. Kelimutu (15/11 -19/11). Traveler di Raja Ampat dengan titik kumpul di Pelabuhan Sorong. Sedangkan ke Wakatobi titik kumpulnya di Pelabuhan Baubau.

Read more..

PELNI LAUNCHING NPTS

Jakarta, 28 Agustus 2015 -- PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) - PT. Pelni terus berbenah. Setelah sukses membenahi kapal sebagai alat produksi yang memiliki nilai tinggi, kini giliran masalah ticketing. KM. Kelud Jakarta-Batam-Tanjungbalai-Belawan menjadi Kapal pertama yang dipasarkan dengan modern, New Pelni Ticketing Sysytem (NTPS). Ticket kapal dapat dipesan via online melalui Webbsite, portal Pelni dan telepon Call Center 162. Bila dari HP dan luar Jabotabek 021-162 untuk mendapatkan kode booking dan kode pembayaran.

Read more..
Page: ‹ First  < 2 3 4 5 6 >  Last ›

Temukan Tujuanmu !

Cari Sekarang

Dimanakah Anambas?

Kepulauan Anambas (Indonesia: Kepulauan Anambas) adalah kepulauan kecil di Indonesia, yang terletak 150 mil laut utara timur dari Pulau Batam di Laut Cina Selatan antara daratan Malaysia barat dan pulau Kalimantan di sebelah timur.