6. PEDOMAN PENANGANAN GRATIFIKASI PT PELNI (PERSERO)

Jumat, 16 Juni 2017

Pedoman yang digunakan untuk memahami dan menanggulangi pelaksanaan penerimaan dan pemberian hadiah dan hiburan serta korupsi di Perusahaan. Dimaksudkan untuk melarang dan/atau mencegah terjadinya praktik pemberian dan atau penerimaan hadiah, korupsidan sejenisnya yang patut diduga hal tersebut akan merugikan kepentingan Perusahaan, bertentangan dengan etika bisnis yang sehatdan atau bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Sebagai Komitmen pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) dan sesuai dengan pedoman perilaku (code of conduct) PT PELNI (Persero). Seluruh jajaran PT PELNI (persero) yaitu Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan PELNI tidak akan menerima dan/ atau meminta hadiah, bingkisan, parcel, barang, uang ataupun pemberian dalam bentuk apapun baik secara langsung maupun tidak langsung pada kesempatan apapun dari seluruh Stakeholder.

Apabila diketahui terdapat pejabat/ pegawai PT PELNI (Persero) yang mengatasnamankan pribadi maupun institusi menerima ataupun meminta hadiah atau bingkisan, mohon dapat menyampaikan laporan melalui :

UPG PELNI

Corporate Secretary

Gedung Kantor Pusat PT PELNI (Persero)

Jl. Gajah Mada No. 14, Jakarta Pusat

Email     : upg@pelni.co.id

Website  : www.pelni.co.id

SMS       : 0821 1015 6699

Untuk memahami dan menanggulangi pelaksanaan penerimaan dan pemberian hadiah dan hiburan serta korupsi di Perusahaan. Dimaksudkan untuk melarang dan/atau mencegah terjadinya praktik pemberian dan atau penerimaan hadiah, korupsi  dan sejenisnya yang patut diduga hal tersebut akan merugikan kepentingan Perusahaan, bertentangan dengan etika bisnis yang sehat  dan atau bertentangan dengan hukum yang berlaku diatur dalam SK Direksi Nomor : 12.29/03/SK/HKO.01/2016 tentang Pedoman Pedoman Gratifikasi PT PELNI (Persero) mekanisme dan tata laksana pelaporan atas penolakan, penerimaan dan pemberian Gratifikasi yang merupakan satu kesatuan yang mengatur gratifikasi di lingkukan perusahaan ditetapkan dalam SK Direksi Nomor : 12.29/02/SK/HKO.01/2016 Pedoman Unit Pengendali Gratifikasi (UPG).

Share this article:


Jadwal & Reservasi Kapal Penumpang

Info Jadwal & Reservasi

Berdasarkan Asal-Tujuan?
Klik di sini

Ini Kantor Kami!