slider
TENDER

PT PELNI (Persero)

  • Beranda
  • Tender
  • Pengadaan Jasa Konsultansi Optimalisasi Struktur Organisasi Dan Perhitungan WLA Laut
22 / 03 / 2024

Pengadaan Jasa Konsultansi Optimalisasi Struktur Organisasi Dan Perhitungan WLA Laut

Sehubungan dengan Pengadaan Jasa Konsultansi Optimalisasi Struktur Organisasi Dan Perhitungan Standar WLA Pegawai Laut Kapal PT PELNI (Persero) dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman, berkompetensi mendaftarkan sebagai peserta tender

Pembukaan & Pendaftaran

Tanggal: 25 Maret 2024 s.d 28 Maret 2024

Penutupan pendaftaran tanggal 28 Maret 2024 pukul 17.00 WIB

Metode tender: Pra-Kualifikasi (apabila pendaftar tidak memenuhi kualifikasi, maka peserta tender tidak dapat mengikuti proses tender ke tahap berikutnya (aanwijzing dan RKS))

 

Ketentuan Pendaftaran:

Pendaftaran melalui Email: biro.pengadaan@pelni.co.id  dan/atau biropengadaanpelni@gmail.com

Subject email: Pengadaan Jasa Konsultansi Optimalisasi Struktur Organisasi Dan Perhitungan Standar Workload Analysis (WLA) Pegawai Laut Kapal PT PELNI (Persero)

Badan Email Memuat:

  • Nama Perusahaan
  • Nama Pemilik
  • PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender
  • Email Perusahaan dan Email PIC
  • Telp Perusahaan
  • HP/WA PIC

Persyaratan Peserta:

Penyedia merupakan perusahaan Konsultan bidang SDM yang berpengalaman dalam menangani perhitungan analisis beban kerja/workload analysis atau workload analysis laut/kapal (dengan melampirkan daftar pengalaman pekerjaan).

 

Detil Pekerjaan:

Ruang lingkup Pengadaan:

  • Identifikasi struktur organisasi kapal eksisting;
  • Identifikasi beban kerja (workload) eksisting setiap jabatan di Kapal PT PELNI (Persero);
  • Visitasi dan Observasi perwakilan Kapal (terlampir dalam RKS tender)
  • Analisa beban kerja untuk setiap jabatan di Kapal PT PELNI (Persero) sesuai dengan karakteristik Kapal.

Output Deliverables:

  • Rekomendasi struktut organisasi untuk kapal PT PELNI (Persero);
  • Perhitungan standar WLA setiap jabatan di kapal PT PELNI (Persero);
  • Perhitungan jumlah pegawai optimal untuk setiap jabatan di kapal PT PELNI (Persero);
  • Tools perhitungan beban kerja setiap jabatan di Kapal PT PELNI (Persero).
     

HPS Rp.666.000.000,- sudah termasuk PPN

Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811/15), +62815-1101-0162

Daftar Calon Tender Disini
Lelang Lainnya

28/08/2023

Pengadaan Perangkat Backup PT PELNI (Persero) Tahun 2023

Pengadaan Perangkat Backup PT PELNI (Persero) Tahun 2023

Lihat Selengkapnya

14/03/2024

Pengadaan Suku Cadang Motor Induk KM Logistik Nusantara 1

Peserta tender mampu menyerahkan sertifikat keaslian barang (Original) dari maker dan menjamin keaslian suku cadang yang disuplai.

Lihat Selengkapnya

05/02/2024

Pekerjaan Penyusunan Annual Report dan Sustainability Report PT PELNI tahun 2023

Pengadaan Pekerjaan Penyusunan Annual Report dan Sustainability Report PT PELNI 2023

Lihat Selengkapnya