- Beranda
- Tender
- Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System ME & AE
16 / 06 / 2025
Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System ME & AE
Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun dalam melaksanakan Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI (Persero)
PENGUMUMAN PEMILIHAN PENYEDIA BARANG / JASA
Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI (Persero)
Sehubungan dengan Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI (Persero), dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.
Pembukaan & Pendaftaran
Hari/Tanggal : Senin, 14 Juni 2025 s/d Kamis, 19 Juni 2025
Penutupan pendaftaran tanggal Kamis, 19 Juni 2025 pukul 17.00 WIB
Persyaratan Peserta
- Peserta mampu melaksanakan perbaikan dan analisa kerusakan terkait safety device dan alarm motor induk dan motor bantu kapal-kapal penumpang.
- Peserta Mampu dan kompeten melaksanakan pengadaan barang safety device & alarm monitoring system motor induk dan motor bantu kapal-kapal penumpang berdasarkan permintaan Divisi Teknik.
- Peserta mampu menyediakan teknisi yang kompeten dan berpengalaman sesuai permintaan dari PT PELNI selama kontrak berlangsung.
- Peserta mampu memberikan electrical drawing atau diagram jika ada perubahan instalasi (minimal 2 copy).
- Berpengalaman melaksanakan pengadaan barang safety device & alarm monitoring system motor induk dan motor bantu kapal-kapal penumpang tersebut lebih dari 3 (tiga) tahun
Ketentuan Pendaftaran:
- Pendaftaran melalui Email: biro.pengadaan@pelni.co.id atau biropengadaanpelni@gmail.com
- Subject email: Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI
- Badan Email Memuat:
- Nama Perusahaan :
- Nama Pemilik :
- PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender :
- Email Perusahaan dan Email PIC :
- Telp Perusahaan :
- HP/WA PIC :
- Attach file melampirkan surat pernyataan perusahaan bermaterai Rp 10.000 bahwa mampu melaksanakan pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI apabila telah ditunjuk sebagai pelaksana pekerjaan.
- Attach file pengalaman pekerjaan sejenis Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI dengan melampirkan kontrak pekerjaan 3 (tiga) tahun terakhir (copy halaman depan dan terakhir selama tahun periode 2022-2025).
Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811)
Demikian untuk diketahui.
Jakarta, 16 Juni 2025
PT. PELNI (Persero)
Daftar Calon Tender Disini
Lelang Lainnya
04/06/2025
Pengadaan Barang dan Jasa Pemasangan Charging Station di Kapal Penumpang
Melampirkan daftar pengalaman pekerjaan pengadaan Charging Station 1 tahun terakhir dalam bentuk tabel dibuktikan dengan softcopy PO/Kontrak/SPK.
Lihat Selengkapnya
10/06/2025
Pengadaan Suku Cadang Bearing Shell Gearbox Merk Renk KM Tatamailau
Mampu menyerahkan surat keaslian barang dan menjamin keaslian suku cadang yang disuplai
Lihat Selengkapnya