slider
PT PELNI (Persero)

TENDER

  • Beranda
  • Tender
  • Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System ME & AE
16 / 06 / 2025

Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System ME & AE

Memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun dalam melaksanakan Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI (Persero)

PENGUMUMAN PEMILIHAN PENYEDIA BARANG / JASA

 

Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI (Persero)

 

Sehubungan dengan Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI (Persero), dengan ini kami mengundang Penyedia yang berpengalaman dan mempunyai kompetensi mendaftarkan diri sebagai peserta tender.

Pembukaan & Pendaftaran

Hari/Tanggal     : Senin, 14 Juni 2025 s/d Kamis, 19 Juni 2025

Penutupan pendaftaran tanggal Kamis, 19 Juni 2025 pukul 17.00 WIB

Persyaratan Peserta

  • Peserta mampu melaksanakan perbaikan dan analisa kerusakan terkait safety device dan alarm motor induk dan motor bantu kapal-kapal penumpang.
  • Peserta Mampu dan kompeten melaksanakan pengadaan barang safety device & alarm monitoring system motor induk dan motor bantu kapal-kapal penumpang berdasarkan permintaan Divisi Teknik.
  • Peserta mampu menyediakan teknisi yang kompeten dan berpengalaman sesuai permintaan dari PT PELNI selama kontrak berlangsung.
  • Peserta mampu memberikan electrical drawing atau diagram jika ada perubahan instalasi (minimal 2 copy).
  • Berpengalaman melaksanakan pengadaan barang safety device & alarm monitoring system motor induk dan motor bantu kapal-kapal penumpang tersebut lebih dari 3 (tiga) tahun

Ketentuan Pendaftaran:

  1. Pendaftaran melalui Email: biro.pengadaan@pelni.co.id atau biropengadaanpelni@gmail.com
  2. Subject email:  Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI
  3. Badan Email Memuat:
    • Nama Perusahaan :
    • Nama Pemilik :
    • PIC Perusahaan untuk Mengikuti Tender :
    • Email Perusahaan dan Email PIC :
    • Telp Perusahaan :
    • HP/WA PIC :
    • Attach file melampirkan surat pernyataan perusahaan bermaterai Rp 10.000 bahwa mampu melaksanakan pekerjaan Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI apabila telah ditunjuk sebagai pelaksana pekerjaan.
    • Attach file pengalaman pekerjaan sejenis Pengadaan Barang dan Jasa Perbaikan Safety Device & Alarm Monitoring System Motor Induk dan Motor Bantu Kapal-Kapal Penumpang PT PELNI dengan melampirkan kontrak pekerjaan 3 (tiga) tahun terakhir (copy halaman depan dan terakhir selama tahun periode 2022-2025).

Konfirmasi Pendaftaran: 021-6334342 (ext. 1811)

Demikian untuk diketahui.

 

Jakarta,  16 Juni 2025

PT. PELNI (Persero)

Daftar Calon Tender Disini
Lelang Lainnya

04/06/2025

Pengadaan Barang dan Jasa Pemasangan Charging Station di Kapal Penumpang

Melampirkan daftar pengalaman pekerjaan pengadaan Charging Station 1 tahun terakhir dalam bentuk tabel dibuktikan dengan softcopy PO/Kontrak/SPK.

Lihat Selengkapnya

10/06/2025

Pengadaan Suku Cadang Bearing Shell Gearbox Merk Renk KM Tatamailau

Mampu menyerahkan surat keaslian barang dan menjamin keaslian suku cadang yang disuplai

Lihat Selengkapnya