Info PELNI: Reservasi Angkutan Muatan Online PELNI |   Dalam rangka menerapkan Tata Kelola yang Baik/Good Corporate Governance (GCG), dengan ini diberitahukan bahwa PT PELNI (Persero) berkomitmen melayani semua mitra, rekanan, dan masyarakat tanpa pungutan liar (pungli) dan tanpa gratifikasi. Laporkan jika ada pungutan liar (pungli) dan gratifikasi di lingkungan PT PELNI (Persero) ke upg@pelni.co.id atau SMS 0821 1015 6699 |  

Selamat Datang!

  PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) adalah perusahaan pelayaran nasional yang menyediakan jasa transportasi laut, meliputi jasa angkutan penumpang, dan muatan barang antar pulau. Saat ini perusahaan mengoperasikan 26 kapal penumpang, 46 kapal perintis, 6 kapal barang tol laut dan 1 kapal ternak.
   PT. PELNI (Persero) dalam melaksanakan tanggung jawabnya tidak hanya terbatas melayani rute komersial, tetapi juga melayani pelayaran dengan rute pulau-pulau kecil terluar. Saat ini kapal Pelni meninggahi 95 pelabuhan kapal penumpang dan lebih dari 300 pelabuhan kapal perintis dengan 46 kantor cabang dan dilayani di 400 travel agen yang tersebar di seluruh Indonesia.



Info Jadwal & Reservasi

Info Jadwal & Reservasi

Berdasarkan Asal-Tujuan?
Klik di sini

Ini Kantor Kami!