Waspada Penipuan Bermodus Rekrutmen

Mengingat adanya modus penipuan terkait proses rekrutmen dan seleksi calon pegawai yang mengatasnamakan PT. PELNI, kami menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai iklan lowongan kerja, undangan wawancara, ataupun bentuk komunikasi lain yang mencurigakan dengan menggunakan atribut PT. PELNI secara tidak bertanggung jawab. Dalam proses rekrutmen dan seleksi calon pegawai, PT. PELNI tidak pernah menunjuk perusahaan atau agency rekrutmen dengan memungut biaya kepada calon pegawai pada proses rekrutmen dan seleksi. jika mendapati hal-hal mencurigakan dengan modus tersebut, untuk mengkonfirmasi silahkan hubungi: Contact Center PT. PELNI 162/021-162

Read more..

Hari Pelanggan: Direksi PELNI Rela Jadi Koki

Batam, 3 September 2017. Memperingati Hari Pelanggan, PT. PELNI (Persero) memberikan pelayanan berbeda di kapal dan darat di seluruh Nusantara. Di KM. Kelud Direktur Usaha Angkutan Penumpang (UAP) OM. Sodikin menjadi koki atau juru masak, menjadi pelayan saat embarkasi dan penyaji makan di salon, untuk memberikan layanan langsung kepada pelanggan.

Read more..

Pelaut Wanita Indonesia Seminar National di KM Umsini

Jakarta, 6 September 2017. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Ànak Yohana Susana Yembise menjadi pembicara utama pada Seminar Nasional "Kesetaraan Keadilan Untuk Perempuan Pekerja Sektor Transportasi Laut Dalam Rangka Meningkatkan Pemberdayaan Perempuan Pelaut Indonesia di Bidang Ekonomi."

Read more..

ANGKUTAN NATAL 2016 TAHUN BARU 2017 PELNI SIAP TAMBAH FREKUENSI

Jakarta, 7 Desember 2016 – PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) - Pelni akan menambah  frekuensi pelayaran. Pelni siap mengangkut 316. 565  penumpang selama angkutan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, angka itu  naik 1 % dibandingkan tahun lalu 312.958 orang. Angkutan Natal dan Tahun baru dengan kapal laut Pelni akan berlangsung mulai 18 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 mendatang. Pelni menyiapkan 26 armada untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

Read more..

NATAL TAHUN BARU PELNI OPERASIKAN KM LAWIT KE PADANG

Jakarta, 24 November 2016. Kabar gembira bagi warga Padang, Sumatera Barat,  Gunung Sitoli dan  Sibolga Sumatera Utara  dan sekitarnya yang merantau di Jakarta, Bandung dan kota-kota lainnya di Jawa untuk  berlayar menggunakan kapal pelni ke Padang, Gunung Sitoli dan Sibolga  pada akhir tahun ini. Untuk melayani permintaan masyarakat pada angkutan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)-PELNI akan mengoperasikan KM. Lawit ke Padang- Gunung Sitoli  dan Sibolga.  Demikian disampaikan Direktur Operasi PT. Pelni Capt. Daniel E. Bangonan pada rapat jajaran operasi di Ruang Operation Room Pelni, Kamis (24/11).

Read more..
Page:  1 2 3 >  Last ›

Temukan Tujuanmu !

Cari Sekarang

Dimanakah Anambas?

Kepulauan Anambas (Indonesia: Kepulauan Anambas) adalah kepulauan kecil di Indonesia, yang terletak 150 mil laut utara timur dari Pulau Batam di Laut Cina Selatan antara daratan Malaysia barat dan pulau Kalimantan di sebelah timur.