ANGKUTAN NATAL 2016 TAHUN BARU 2017 PELNI SIAP TAMBAH FREKUENSI

Jakarta, 7 Desember 2016 – PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) - Pelni akan menambah  frekuensi pelayaran. Pelni siap mengangkut 316. 565  penumpang selama angkutan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, angka itu  naik 1 % dibandingkan tahun lalu 312.958 orang. Angkutan Natal dan Tahun baru dengan kapal laut Pelni akan berlangsung mulai 18 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 mendatang. Pelni menyiapkan 26 armada untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

Read more..

NATAL TAHUN BARU PELNI OPERASIKAN KM LAWIT KE PADANG

Jakarta, 24 November 2016. Kabar gembira bagi warga Padang, Sumatera Barat,  Gunung Sitoli dan  Sibolga Sumatera Utara  dan sekitarnya yang merantau di Jakarta, Bandung dan kota-kota lainnya di Jawa untuk  berlayar menggunakan kapal pelni ke Padang, Gunung Sitoli dan Sibolga  pada akhir tahun ini. Untuk melayani permintaan masyarakat pada angkutan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)-PELNI akan mengoperasikan KM. Lawit ke Padang- Gunung Sitoli  dan Sibolga.  Demikian disampaikan Direktur Operasi PT. Pelni Capt. Daniel E. Bangonan pada rapat jajaran operasi di Ruang Operation Room Pelni, Kamis (24/11).

Read more..

KM TIDAR DOCKING KM. NGGAPULU JADI PENGGANTI

Keterbatasan armada kapal mendorong PT. Pelni melakukan perubahan rute kapal agar pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga. Mulai Jumat (21/10) malam KM. Kelud yang melayani rute Tanjung Priok – Batam -Tanjung Balai - Belawan  akan memasuki docking (perbaikan) tahunan sesuai ketentuan keselamatan pelayaran. Selama KM. Kelud docking PT. PELNI  menyiapkan KM. Umsini untuk melayani rute  KM. Kelud, namun KM. Umsini masih perjalanan pada rutenya, sehingga pelayanan pelayaran dari  Tanjung Priok - Belawan belum dapat dilakukan tepat pada saat KM. Kelud masuk docking.

Read more..

PELNI JADWAL ULANG DUA DESTINASI WISATA BAHARI 2016

PT. Pelni menjadwal ulang beberapa destinasi wisata bahari tahun 2016. Perubahan jadwal disesuaikan dengan pasar dan posisi kapal. Jadwal baru yang sudah diputuskan. Untuk destinasi wisata ke Labuan Bajo (NTT) dan Derawan (Kaltim). Sedangkan destinasi wisata ke Raja Ampat, Wakatobi, Bandaneira tidak berubah. Destinasi wisata Labuan Bajo yang semula akan digelar (21-24 September 2016) selama 4 hari direschedule menjadi 1-4 Desember 2016. Kapal yang digunakan tetap KM. Tilongkabila. Wisatawan akan mengunjungi Taman Nasional Komodo, Pulau Kanawa, Pink Beach dan Air Terjun Cuanca Rami.

Read more..

LOWONGAN PEKERJAAN JENANG

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan, PT. PELNI (Persero) kembali membuka kesempatan bagi Anda individu yang positif, dinamis, ramah dan memiliki jiwa melayani untuk menjadi Jenang PT. PELNI (Persero).

Read more..
Page:  1 2 3 >  Last ›

Temukan Tujuanmu !

Cari Sekarang

Dimanakah Miangas?

Miangas adalah pulau terluar Indonesia yang terletak dekat perbatasan antara Indonesia dengan Filipina. Pulau ini termasuk ke dalam desa Miangas, kecamatan Nanusa, Kabupaten Kepulauan Talaud, provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Miangas adalah salah satu pulau yang tergabung dalam gugusan Kepulauan Nanusa yang berbatasan langsung dengan Filipina.